Rabu, 07 Oktober 2009

SEPINTAS TENTANG DIRI SAYA

Saya adalah anak ke-3 yang dilahirkan dari 5 bersaudara.Saat ini saya berumur kira-kira 16 tahun.Seiring dengan bertambahnya usia,saya seharusnya semakin dewasa dalam melangkah,berbuat,dan berpikir.Namun,beberapa orang memberikan tanggapannya bagi saya saya masih perlu berkembang dalam membentuk pribadi yang lebih baik.


Sejak kecil, saya dididik oleh orang tua saya untuk selalu hidup sederhana,karena kesederhanaan tidak akan mengubah kewibawaan seseorang.Keluargaku bukan sebuah keluarga kaya,meskipun kedua orang tua saya memiliki pekerjaan yang mapan,namun mereka selalu menekankan bahwa kami hidup tidak boleh bergantung pada mereka saja.


Kata orang-orang di sekeliling saya,saya berbeda dari saudara-saudara saya.Dulunya saya seorang pendiam tetapi lingkungan telah merubah karakter saya,jika mereka melihat saya seringkali mereka berkata kalau saya bukan anak dari orang tua saya baik dari segi penampilan maupun karakter karena kata mereka saya lebih menarik dari saudara-saudara saya yang lain,ENTAHLAH


Seringkali kebanggaan tersendiri muncul dalam diri saya.Banyak keluarga di sekitar kami yang iri melihat kami,meskipun kakak dan abang saya adalah orang-orang yang cukup pintar,tapi saya ingin melebihi mereka SUNGGUH!Tapi karunia itu benar-benar berbeda bagi setiap orang.


Banyak karunia melimpah yang diberikan Tuhan bagiku.Keberhasilan yang didapatkan oleh keluargaku adalah karunia yang luar biasa yang diberikan oleh Tuhan bagiku.Hari-hari yang saya lalui semata-mata hanya campur tangan-Nya.Dia tidak hanya mengasihiku di masa mudaku tetapi berjanji untuk membrikan aku masa depan penuh harapan.Doa yang saya panjatkan setiap malam benar-benar ia dengarkan dan tidak ia lewatkan.Ia sungguh mengasihiku.Hanya ada satu keinginanku Membahagiakan hati Tuhan hanya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar